Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the google-analytics-for-wordpress domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/u1489192/public_html/wp-includes/functions.php on line 6121

Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the happy-elementor-addons domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/u1489192/public_html/wp-includes/functions.php on line 6121
Proses Pelayanan Genie Care - Sembrani Finance

Layanan Pengaduan Konsumen

Pengaduan Konsumen

Layanan Pengaduan Konsumen dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Perusahaan terhadap ketidaksesuaian kegiatan yang dilakukan yang dapat merugikan Konsumen. Bentuk layanan pengaduan Konsumen Perusahaan disampaikan melalui  media sebagai berikut : 

Hotline Telepon

Layanan pengaduan Konsumen melalui telepon pada nomor telepon 021-5068-8008 dan/atau WhatsApp 0812-6886-0078 dimana Konsumen dapat berbicara secara langsung dengan petugas layanan pengaduan Konsumen untuk menyampaikan pengaduan Konsumen.

Email

Konsumen dapat menyampaikan pengaduan dan keluhannya melalui email cs@sfin.co.id

Dengan fasilitas media tersebut menunjukkan bahwa Perusahaan terus peduli dan menunjukkan tanggung jawab dengan cara meningkatkan evaluasi peningkatan pelayanan atas jasa yang di berikan kepada Konsumen.